Diskon Akhir Pekan

(foto:Susiana)
 Kediri-pusat perbelanjaan Kediri Town Square telah banyak dikunjungi oleh konsumen khususnya warga kediri. Pada pusat perbelanjaan (mall) ini menyediakan berbagai kebutuhan  bagi para konsumen. Mulai dari kebutuhan primer hingga kebutuhan sekunder telah tersedia di -mall Kediri Town Square. Tidak hanya menyediakan kebutuhan dan perlengkapan yang kita butuhkan sehari-hari saja mall ini juga memberikan banjir diskon kepada pengunjungnya. Seperti Hypermart menyediakan diskon pada kebutuhan pokok seperti minyak goreng sania ukuran 2 ltr mulai dari harga Rp. 25.975 menjadi Rp. 21.275, tepung terigu segitiga biru bogasari men-  dapat diskon hingga 10%, perlengkapan mandi sabun, shampo, pasta gigi diberikan diskon 15% hingga-20%. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang pasti lebih seru diskonnya.

Salah satu karyawan mall (Sholikatul Masruroh / 23 tahun) di kompleks Matahari penjual baju dan celana menuturkan:  “Minggu ini mall Kediri Town Square menawarkan banyak diskon kepada para pengunjung mulai dari baju merk Hasenda diskon mencapai 70%, Cardinal - Hem diskon mencapai 30%, Cardinal Casual diskon mencapai 30%, Cardinal Jeans diskon mencapai 50%, Jeans Emba diskon mencapai 30%. Dan tidak hanya baju dan celana saja yang banjir diskon tetapi sandal dan sepatu dengan merk-merk tertentu juga banjir diskon seperti Yongki Komaladi diskon mencapai 70%, Fladeo diskon mencapai 50% mulai dari harga Rp.59.000 sampai Rp. 99.000, Cardinal Ladies Shoes diskon mencapai 20% + 30%, Nevada beli 2 gratis 1.”
Salah satu trik mall ini untuk menarik pengunjung yakni dengan berani memberikan diskon yang heboh serta pelayanan yang ramah kepada pembeli atau pengunjung. Pihak pengelola mall tersebut menggunakan sistem diskon pada hari-hari tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu, sehingga pengunjung membludak pada hari itu. Mall Kediri Town Square juga menyediakan kartu bagi pelanggan khusus untuk mendapatkan potongan harga. Hicard nama kartu bagi pelanggan khusus mall Kediri Town Square. Selamat berlanja dengan diskon di akhir pekan. (Susiana/0175/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar