LIBURAN, WISATA GUNUNG KLOTOK PENUH

Wisata Gunung Klotok (foto:Rosi)


      Gunung Klotok beradadi kecamatan Mojoroto dipinggir kota namun tidak jauh dari pusat kota.Gunung  Klotok merupakan komplek tempat wisata unggulan di kota Kediri.Disana terdapat berbagai macam tempat dan sarana yang bisa dikunjungi.Seperti kolam renang dan wahana bermain keluarga yang sampai saat ini masih dalamtahapfinishing pembangunannya, ada pula GoaSelomanglengmerupakan situs sejarah kerajaan Kediri,selainituterdapatMuseum Airlangga yang didalamnya terdapat berbagai macam koleksi patung-patung peninggalan kerajaan Kediri, ada pula petilasan Mbah Boncolono yang berada di atas bukit Maskumambang. yang bisa ditelusuri dengan tangga untuk menuju puncaknyan  dan masih banyak lagi.
          Pada musim liburan, pengunjung tempat wisata ini membludak dibandingkan hari-hari biasa. Banyaknya fasilitas yang disuguhkan menjadikan wisata Gunung Klotok banyak peminatnya
Wisata gunung klotok merupakan salah satu tempat wisata yang di gemari olehberbagai kalangan baikkeluarga maupun kalangan muda-mudi yang sekedar ingin melepaskan lelah atau Refresing sejenak. Wisata ini sangat digemari oleh pengunjung kerena banyak fasilitas yang dapat di nikmati khusunya untuk anak-anak, dengan harga tiket yang masuk  ekonomis.
Selain harga tiket masuk yang terjakau, dalam wisata ini juga menghadirkanhiburan yang diadakan setiap hari minggu atapun hari libur nasional, seperti, Jarana, Orkes, dll.Saya senang sekali bisa liburan disini, karena harga tiket sangat murah, apalagi saya mempunyai 3 orang anak” kata ibu Witarsih( 42  tahun) pengunjungasal Pesantren Kota Kediri . (RosiPurwantin/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar