KREASI ES PELANGI



Pasar Bandar merupakan pasar yang tidak asing di telinga oleh masyarakat Kediri khususnya kaum hawa, mereka berbelanja kebutuhan sehari-hari . DI dalam pasar bandarter dapat berbagai jenis penjual diantaranya penjual sayur, penjual baju,penjual kerudung dsb.
Selain itu di bagian depan pasar di dekat parkiran terdapat penjual es, bila anda pecinta kuliner jangan lupa mencicipi minuman yang satu ini yaitu “es pelangi”, jika anda baru mendengares ini tentu anda akan penasaran bagaimana sih rasanya dan bagaimana bentuknya?

Mendengar namanya es pelangi pasti bayangan kita es tersebut penuh dengan warna seperti pelangi yang sebenarnya, ternyata yang anda bayangkan tidak beda jauh dari yang kita bayangkan es tersebut terdapat berbagai macam warna dan rasanya, menurut penjualnya kata es pelangi diambil dari rasa es yang beraneka ragam diantaranya ada rasa durian yang berwarna kuning, rasa anggur yang berwarna ungu, rasa melon yang berwarna hijau serta rasa straubery yang berwarna merah muda. 
Ciri khas dari es ini yaitu mempunyai berbagai macam rasa dan warna seperti pelangi. Jika anda ingin mencicipinya anda bisa datang ke depan pasar Bandar kota Kediri, sementara untuk masalah harga anda tidak perlu hawatir karena dengan 3000rb saja anda bisa mendapatkan es pelangi yang sangat segar dan bisa melepaskan dahaga. (Reni Evawati/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar