Pesona Bakmi "GILI"

foto:Rika
Minggu (06/4), saya mengunjungi salah satu tempat perbelanjaan/Mall terbesar di kawasan kota Kediri. Saya melihat ada salah satu tempat makan yang membuat saya tertarik karena keunikan namanya yaitu Bakmi Gili. 

Otlet tersebut cukup ramai didatangi pengunjung, menu makanannya pun beragam dari nasi dengan berbagai lauk, nasi goreng dengan berbagai isian dan mie dengan berbagai macam nama yang membuat pengunjung penasaran dan akhirnya tertarik untuk mencoba menu-menu yang disediakan. 

Menurut salah satu juru masak di foodcourt tersebut memaparkan bahwa kata Gili itu diambil dari salah salah nama daerah yang ada di kota Surabaya, karena pusat dari otlet ini berada di Jalan Kertajaya no 82 Surabaya. Cabang dari Bakmi Gili ini dapat ditemui di beberapa tempat perbelanjaan, misalnya di Foodcourt Plaza Surabaya, Foodcourt Doho Plaza Kediri, dan Foodcourt kediri Mall. 

Kata beberapa pengunjung yang saya temui, mereka cukup puas dengan pelayanan yang diberikan, masakannya lezat serta harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 14.000 – Rp. 20.000 sudah bisa memanjakan perut. (Rika A./0149/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar