Fasilitas Kediri Town Square

Kediri Town Square (foto:Ririn)
        KEDIRI TOWN SQUARE merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat disukai oleh warga kediri dan sekitarnya. Biasanya pengunjung datang ke KETOS untuk berbelanja, untuk sekedar jalan-jalan ataupun untuk bertemu dengan rekan bisnis.

        Salah satu faktor pendukung yang menjadi daya tarik dalam KETOS tersebut yaitu fasilitas yang ada didalamnya, diantaranya yaitu tempat parkirnya. Hampir semua pengunjung yang datang ke Mall tersebut menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil dan motor.
     Pengunjung tentunya akan merasa nyaman belanja didalam Mall jika kendaraannya sudah terparkir ditempat yang aman dan nyaman. Ini dikemukakan oleh Maryono, salah satu pengunjung Ketos yang menggunakan motor sebagai kendaraannya, ia mengatakan ia sangat nyaman dan puas dengan tempat parkir yang ada dalam mall ini, karena tempatnya luas dan penataan parkirnya juga rapi. Begitu juga dengan parkiran mobilnya, tempatnya luas dan penataannya rapi.
         Budiono (28), pengelola parkir menerangkan, dalam Mall ini terdapat lima lantai untuk parkir, yaitu lantai satu dan dua khusus untuk parkir motor dan lantai tiga, empat, lima khusus untuk mobil. Tarif parkir disini juga sangat terjangkau yaitu untuk motor Rp 2000/jam dan untuk mobil Rp 5000/jam. Jam buka tempat parkir ini dari pukul 09.00-22.00 WIB.
     Ketika hari minggu atau hari libur tempat parkir disini terisi penuh. Karena banyaknya pengunjung yang datang. Walau demikian tempat parkir disini masih dapat menampung kendaraan-kendaraan pengunjung. Dan dapat dilihat juga banyak pengunjung yang parkir di ruas-ruas jalan raya sekitar Mall, itu dikarenakan begitu banyaknya kndaraan pengunjung, itu terjadi ketika hari minggu atau hari libur saja, tambah Budiono.
        Selain tempat parkir yang luas, nyaman dan aman, Kediri Town Square juga memiliki toilet yang bersih dan nyaman, didalam mall ini terdapat dua toilet perempuan dan dua toilet laki-laki. Kebersihan toilet ini sangat diutamakan, sehingga tidak pernah ada genangan air. Petugas kebersihan setempat mengatakan “ketika ada genangan air maupun sampah petugas kami segera mungkin membersihkannya, agar toilet ini tetap terlihat bersih dan nyaman. Diharapkan juga pengunjung ikut menjaga kebersihan toilet ini dengan cara membuang sampah pada tempat yang disediakan”.
          Fasilitas lain seperti eskalator juga terdapat disetiap lantai, jadi memudahkan pengunjung untuk menuju dari lantai satu ke lantai berikutnya tanpa merasa capek. Lantai-lantainya juga terjaga kebersihannya, penataan otlet-otletnya juga rapi dan teratur. 
        Dibandingkan Mall yang lain Kediri Town Square ini memiliki tempat parkir yang paling luas dan nyaman. (Ririn P./0151/1)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar