LAHAN PARKIR YANG KURANG MEMADAI

 
Area parkir kendaraan RS. Gambiran Kediri. (foto:Isro'ah)
         
KEDIRI – Miris sekali melihat sepeda motor berderet memadati area parkir di salah satu rumah sakit umum. Begitu banyak pengunjung meggunakan alat tranportasi berupa sepeda motor, sehingga tempat parkir yang di sediakan rumah sakit kurang. “rumah sakit hanya bisa memberikan lahan parkir segini mbak!” jelas salah satu petugas parkir. Sedangkan, petugas pakir pernah meminta tambahan lahan pakir, tetapi pihak rumah sakit sudah tidak mempunyai lahan lagi untuk pakir.
Parkir merupakan tempat untuk memarkirkan kendaraan, dilihat dari segi  kebutuhan parkir tidak hanya butuh lahan luas saja tapi kenyamanan juga keamanan dan kebersihan yang harus diperhatikan. Seperti tempat parkir disini, soal keamanannya bisa di pertangggung jawabkan. Kalau soal kenyaman jauh dari standart. Di karenakan tempat pakirnya tidak ada terasnya, sehingga sepeda motor yang terparkir kepanasan. Ketika musim hujan kendaraanpun kehujanan.
Petugas pakir juga sudah pernah mengusulkan tentang teras atau tenda agar kendaraan tidak kepanasan dan kehujanan “dulu sudah bilang ke pihak rumah sakit, katanya mau direhap tapi sampai sekarang belum juga direhap”, jelas Bu Ketut salah satu petugas parkir. Harapan dari petugas parkir menginginkan pihak Rumah Sakit segera membenahi lahan parkir yang ada  rumah sakit. (Nur Isro'ah/0204/1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar