AKSI FLASHMOB PENDUKUNG PRABOWO-HATTA



Yogyakarta. Kumpulan anak muda yang mengaku pelajar Muhamadiyah Yogyakarta ini beraksi dengan melakukan serangkaian kampanye kreatif ‘Flashmob’ dengan gerakan dan lagu yang menginstruksikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta.. Aksi ini digelar di titik pusat keramaian Jalan Malioboro di kawasan Jogjakarta.
Kampanye yang dilakukan puluhan anak muda ini, merupakan wujud kreatifitas para pendukung Prabowo-Hatta. "Kami dari pelajar Muhamadiyah Jogjakarta Mas. Kami ingin menunjukkan bahwa aspirasi dan dukungan bisa disampaikan dengan carayang kreatif, tanpa jelek-jelekin pasangan lain." Ujar salah satu simpatisan di Jalan Malioboro, Jumat (27/6).

Aksi ini sengaja memilih Jalan Malioboro, karena temapat ini merupakan salah satu titik keramaian di Jogjakarta. Tak hanya menarik perhatian warga lokal dan wisatawan domestik yang kebetulan datang ke Jogjakarta, namapaknya aksi kreatif puluhan anak muda ini juga berhasil menarik antusiasme turis mancanegara. Terbukti ada turis asing yang ikut ambil bagian dalam aksi flashmob tersebut, sedangkan yang lain hanya mengabadikannya melalui lensa kameranya.
(Wahydari S./Berita 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar