RAMADHAN, BERKAH BAGI JURU PARKIR



Kedatangan bulan ramadhan tidak hanya mendatangkan berkah untuk para penjual makanan dan busana saja. Namun, datangnya bulan ramadhan juga mendatangkan berkah bagi para JUKIR, salah satu tempat JUKIR yang kebanjiran berkah ramadhan ada di jalan Dhoho, Kediri.
Keberadaan bermacam-macam toko yang ada di jalan Dhoho kediri menjadikan berkah tersendiri buat para JUKIR, setiap harinya selalu banyak pengunjung yang datang, sehingga mau tidak mau pengunjung harus menitipkan kendaraannya kepada JUKIR agar  kendaraan lebih aman. Untuk satu kali parkir pengunjung harus merogoh kocek sebesar seribu rupiah untuk kendaraan bermotor dan dua ribu rupiah untuk kendaraan roda empat. Apalagi dibulan ramadhan seperti ini, pengunjung yang datang melonjak pesat, terutama disaat hari raya idul fitri tinggal menghitung hari pengunjung yang datang semakin membludak. Tak hanya itu, melonjaknya jumlah pengunjung dan tempat parkir yang ada di tepi jalan utama membuat kemacetan yang begitu padat. Namun demikian tidak membuat antusiasme pengunjung berkurang.
            Pagi hingga malam di jalan Dhoho tidak pernah sepi oleh pengunjung yang terutama di bulan ramadhan seperti ini. Sehingga dengan otomatis penghasilan para JUKIR yang berada di jalan Dhoho semakin meningkat tajam dibandingkan hari-hari biasa. Kediri (23/7)  (Siti Mifta Kh./Berita 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar