GRANAT BERAKSI



 Yogyakarta, 26 Juni 2014, di kawasan alun-alun Yogyakarta terjadi peristiwa nan menggugah penasaran setiap orang yang berlalu lalang. Gerakan Anti Narkoba atau yang biasanya dikenal dengan sebutan GRANAT melakukan suatu aksi untuk menggagalkan legalisasi ganja.
Aksi ini diikuti oleh anggota GRANAT yang terdiri dari berbagi usia, dari remaja sampai orang dewasa. Walaupun masih muda mereka tak gentar untuk berorasi di hadapan orang banyak. Bahkan, salah seorang diantaranya berorasi di atas mobil yang melaju di lampu merah dekat alun-alun Yogyakarta.
Semangat mereka tampak selalu menggebu untuk membebaskan kawula muda dari jeratan narkoba. Hal tersebut tampak dari suara lantang mereka dalam menyuarakan isi hati mereka disertai kepala yang tegak. para anggota GRANAT memang dibekali jiwa semangat yang tinggi. Para pendamping mereka pun tak surut membakar semangat mereka melalui motivasi dan evaluasi dalam kegiatan mereka.
            Kibaran bendera hitam yang mereka bawa semakin kuat, menandakan ambisi mereka yang tak pernah padam. Impian untuk membangun negara yang bebas narkoba harus mereka wujudkan. Terus berjuang dan semangat, itulah yang tergamabar dari raut wajah mereka.
            Para generasi muda yang sungguh membanggakan setiap mata yang menatapnya. Lantangnya suara mereka, membangunkan setiap jiwa yang untuk mendengarnya. Kegigihan yang mereka tampakkan, mengundang setiap raga untuk ikut dalam perjuangannya. (Yosi Ari W./Berita 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar