KEKOMPAKAN TIM KSTV



            KEDIRI,- KSTV  merupakan media elektronik yang berada di kawasan kota kediri. KSTV  merupakan salah satu media elektronik yang terkenal dan terfavorit di kawasan kota maupun kabupaten kediri. Karena KSTV  merupakan media elektronik yang memberi informasi kepada khalayak umum khususnya di kawasan kediri. Kantor KSTV berada di jalan KiliSuci kota kediri tepatnya di kawasan pertokoan hayam wuruk.
    Stasiun televisi lokal ini telah banyak menyuguhkan acara-acara yang berkualitas untuk masyarakat khususnya di kawasan kediri. Acara yang di suguhkan banyak sekali meliputi acara berita, acara memasak, acara olah raga dan masih banyak lagi acara lain yang menarik. Semua itu tercipta atau terealisasi karena adanya kebersamaan dan kekompakan kerjasama tim KSTV.
    Adanya kerja sama dan kekompakan seluruh tim KSTV itulah, sehingga dapat menyuguhkan acara yang lebih baik dan menjadi stasiun televisi yang selalu berkembang secara dinamis mengikuti tehnologi perkembangan yang ada.
     Solidnya kerjasama seluruh tim tentu dapat memberikan inspirasi bagi semua khalayak umum bahwa dengan adanya kekompakan dan kebersamaan dapat menciptakan karya-karya yang positif dan inspiratif yang berguna untuk masyarakat. (Sabtu,21 Juni 2014)
(Susiana/0175/Berita 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar