Keindahan Pantai Parangtritis




Ketika matahari sudah condong ke barat dan cuaca cerah, tibalah saatnya untuk bersenang-senang. Meskipun pengunjung dilarang berenang, Pantai Parangtritis tidak kekurangan sarana untuk having fun. Di pinggir pantai ada persewaan ATV (All-Terrain Vechile), tarifnya sekitar Rp. 50.000 - 100.000 per setengah jam. Masukkan persneling-nya lalu lepas kopling sambil menarik gas. Motor segala medan beroda 4 ini akan melesat membawa kita melintasi gundukan pasir pantai yang indah.
 ATV mungkin hanya cocok untuk mereka yang berjiwa petualang. Pilihan lain adalah bendi. Menyusuri permukaan pasir yang mulus disapu ombak dengan kereta kuda beroda 2 ini tidak  kalah menyenangkan. Bendi akan membawa kita ke ujung timur Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis juga menawarkan kegembiraan bagi mereka yang berwisata bersama keluarga. Bermain layang-layang bersama si kecil juga tindak kalah menyenangkan. Angin laut yang kencang sangat membantu membuat layang-layang terbang tinggi, bahkan bila kita belum pernah bermain layang-layang sekalipun. Disana wisatawan juga terdapat pula penjual oleh-oleh Pantai Parangtritis yang berupa kaos,celana dan lain-lain. (Rosi Purwantin/Berita 1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar