KEBERSIHAN SERTA KERAPIAN KANTOR RADAR KEDIRI



KEDIRI,- Radar Kediri merupakan media cetak yang berada di kawasan pinggiran kota kediri. Radar Kediri merupakan salah satu media cetak yang terkenal dan terfavorit di kawasan kota maupun kabupaten kediri. Karena Radar Kediri merupakan media cetak yang memberi informasi kepada khalayak umum khususnya di kawasan kediri.
Kantor redaksi radar kediri yang baru terletak di kawasan Jongbiru dengan gaya bangunan yang baru. Serta lokasi sangat strategis dan mudah untuk dijangkau. Tata letak bangunan terlihat sangat rapi dan bersih. Dari mulai penataan taman serta ruangan terkesan rapi dan bersih.
Kebersihan kantor redaksi radar kediri sangat terjaga tak satu pun sampah berserakan di halaman kantor. Hal ini merupakan nilai tersendiri bagi kantor tersebut. Kerapian tata letak furniture serta trophy penghargaan juga tertata sangat rapi.

Hal ini sangatlah menarik untuk diberitakan supaya dapat menghipnoterapi atau pun menginspirasi masyarakat serta kantor-kantor yang lain agar dapat mencontoh kebersihan serta kerapian kantor redaksi radar kediri. Jadi tidak hanya menyajikan informasi yang faktual dan terkini saja namun juga dapat membawa dampak positif bagi yang lain. (Sabtu,21 Juni 2014)
(Susiana/0175/Berita 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar