HIRUK PIKUK PUSAT PERBELANJAAN KEDIRI SAAT RAMADHAN



          Bulan ramadhan merupakan bulan yang didamba-dambakan setiap umat muslim. Selain itu bulan ini juga merupakan bulan untuk umat muslim berlomba-lomba untuk mencari pahala dan amalan. Seperti halnya pada pusat-pusat perbelanjaan, ramai dengan hiruk pikuk orang-orang yang berburu kebutuhan lebaran. Banyaknya penawaran harga yang cukup menggiurkan, pusat perbelanjaan pun menjadi ramai oleh pengunjung.
            Pusat perbelanjaan yang menyediakan area pusat makanan juga tak kalah ramainya saat menjelang berbuka. Misalnya saja di Kediri Mall banyak remaja ataupun keluarga yang memilih berbuka di area pusat makanan di pusat perbelanjaan sembari istirahat setelah berbelanja  kebetuhan lebaran. Di area pusat makanan tersebut ada banyak kios-kios makanan yang menawarkan berbagai menu. Terdapat berbagai menu makanan seperti nasi goreng, capcay, ayam bakar, gurami goreng dsb. Tidak kalah juga terdapat berbagai menu takjil, seperti es teller, kolak, atau makanan ringan lainnya. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri untuk pemilik kios-kios makanan yang terdapat di pusat perbelanjaan.
            Hal ini lah yang menjadi daya tarik berbelanja di pusat perbelanjaan. Sembari berbelanja dapat sejenak beristirahat di area pusat makanan. (Jenifer Amilia P./Berita 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar