ANTUSIASME SISWA SD NEGERI REJOSO 2 DALAM MENGIKUTI LOMBA CERDAS CERMAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL



Sabtu, 03 Mei 2014

Nganjuk – Mahasiswa KKN yang terdapat di Desa Banjarejo Rejoso Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional kemarin mengadakan lomba cerdas cermat untuk siswa SD khususnya kelas 4 dan 5. Lomba tersebut diadakan di SD Negeri Rejoso 2. Sambutan dari pihak sekolah sangat baik dan mendukung acara yang diadakan oleh Mahasiswa KKN dari Universitas Nusantara PGRI Kediri ini. Para siswa sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut.
Para siswa sangat bersemangat dalam mengikuti lomba tersebut, ada yang menyayangkan kenapa tidak perwakilan setiap tingkat kelas tetapi hanya kelas 4 dan 5 saja. Sebelum diadakan kegiatan tersebut dari pihak Mahasiswa KKN telah meminta izin pihak sekolah serta menyuruh para siswa yang mengikuti lomba untuk belajar, khususnya pengetahuan umum.
Acara lomba terlaksana dengan baik, ada 5 juara dalam lomba tersebut, juara 1, 2, 3, dan juara harapan 1 dan 2. Mereka merasa sangat senang mendapatkan hadiah untuk memberi semangat belajar mereka agar lebih giat kembali. (Sellys Eka Raraswati/0161/KKN1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar