YANG TERISTIMEWA DI ANTARA KAMI



Salah satu agenda rutin dari kelompok 30 adalah mengadakan bimbingan belajar untuk anak-anak sekolah yang berada disekitar posko. Tidak ada batasan umur dan tidak memandang itu anak siapa, bagi kelompok 30 siapa saja yang mau mengikuti bimbingan belajar cukup dengan datang ke posko 30,  setiap hari senin hingga jumat pada pukul 18.00.
Bimbingan belajar diberikan selama 1 jam, dan biasanya melebihi waktu tersebut. Anak-anak yang ada disekitar posko sangat antusias, ini bisa dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah peserta pada setiap malamnya. Pada awal bimbingan, hanya ada 10 anak saja yang mengikuti. Namun pada malam-malam berikutnya, jumlah peserta bimbingan belajar semakin bertambah. Hingga pada akhir pelaksanaan, peserta mencapai 30 anak.
Peserta bimbingan belajar tidak hanya diikuti oleh anak Sekolah Dasar saja, namun anak PAUD dan TK pun ikut menjadi peserta bimbingan belajar. Ada juga beberapa anak yang masih dibawah umur menjadi peserta bimbingan belajar.
Ada yang istimewa diantara kami, yaitu anak TK yang bernama Rizal. Semangatnya yang luar biasa untuk mengikuti bimbingan belajar menjadi motivasi untuk kelompok 30 dalam memberikan bimbingan belajar. (Rosita/KKN2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar