BERI WADAH KREATIVITAS SISWA



Lengkong- Puluhan siswa SDN  ketandan sangat antusias mengikuti lomba me-warnai kemarin dini hari (5/5). Mereka sangat senang sekali ketika Anggota KKN datang dengan membawa seberkas lukisan yang akan dibagikan pada siswa. guru-guru SDN Ketandan satu merespon sangat baik dengan adanya kegiatan ini, kepala sekolah pun sangat antusias serta merespon kegiatan ini. “ sangat bagus sekali kegiatan tersebut, silakan dimanfaatkan saja waktu yang ada, sekolah sangat mendukung jika mas dan mbak-mbak sekalian mau meluangkan waktunya untuk mengadakan kegiatan di SD,” ujar pak Suyono selaku kepala- SDN Ketandan 1.
Kedatangan Mahasiswa KKN di sambut dengan gembira oleh siswa,seluruh siswa memiliki semangat tinggi dalam belajar tidak hanya  semangat dalam mengikuti perlombaan. Mereka semakin semangat belajar untuk meraih juara serta meraih hadiah yang telah disediakan panitia perlombaan, “semakin banyak hadiahnya semakin semangat juga pesertanya,” ujar salah satu siswa yang ikut lomba mewarnai.
Tak hanya lomba mewarnai saja namun ada perlombaan lainnya, yang tak kalah menarik perhatian para siswa. pelaksanaan lomba ini meliputi lomba cerdas cermat, baca puisi, lomba mewarnai dll. Setelah dilaksanakan kegiatan, panitia lomba sangat puas dengan hasil yang telah dicapai. Dalam pelaksanaan kegiatan ini pun terhambat oleh berbagai kendala, minimnya pengetahuan siswa tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia salah satu contohnya  lomba membaca puisi dan mewarnai. Kepala sekolah SDN Ketandan berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat memotivasi siswa untuk terus semangat dalam belajar, guna mencapai cita-cita yang di inginkan. (Eva Nashriyati/0062/KKN1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar