PERLUKAH MAHAL UNTUK TERLIHAT CANTIK???

            Cantik merupakan  kata yang sangat sederhana. Namun,  kata cantik adalah kata yang diimpikan oleh setiap orang terutama adalah kaum wanita. Memang setiap orang mempunyai deskripsi tersendiri tentang kata cantik, tetapi  pada dasarnya setiap wanita diciptakan dengan wujud yang cantik, namun banyak dari mereka yang tidak menyadarinya. Hal itulah yang membuat mereka rela melakukan apapun untuk sekadar tampil cantik.
            Pada dasanya cantik itu tidak hanya tampak dari wujud fisik seseorang saja, namun cantik juga tampak dari hati dan juga perilaku seseorang. Tetapi banyak wanita yang mengartikan bahwa cantik itu selalu tampak dari wujud luarnya saja sehingga mereka rela menghabiskan banyak uang baik itu perawatan yang mahal sampai membeli barang-barang yang mewah, bahkan ada juga sebagian dari wanita yang memilih jalan pintas demi tampil cantik yang pada akhirnya hal itulah yang membuat mereka selalu tampil dengan percaya diri.
            Tak seorang pun wanita yang ingin terlihat tidak cantik, namun perlu diketahui bahwa untuk terlihat cantik itu tidak harus mengeluarkan biaya yang tidak sewajarnya. Sebagai wanita seharusnya mampu mengartikan dengan bijak kata cantik itu sendiri. Hal itu perlu dilakukan agar kita para wanita tidak perlu melakukan hal-hal yang bahkan nantinnya berdampak negatif pada diri sendiri. Jadi, untuk cantik itu tidak harus mahal. Cukup dengan merawat diri dengan sewajarnya saja dan yang terpenting adalah menjaga sikap dan perilaku. Dengan bersikap dan berperilaku baik, orang lain dapat menilai bahwa kita juga terlihat cantik dan bahkan anggun. Jadi masihkah anda ingin tampil cantik dengan biaya yang mahal? Lebih baik berpikirlah seribu kali terlebih dahulu. (Siti Mifta Kh)
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar