TABRAKAN MAUT DI REJOSO



Nganjuk,26 april 2014 kecelakaan maut menimpa seorang pegawai bank keliling yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 4566 XA yang menabrak truk yang di kemudikan oleh agus warga Surabaya.
Mula - mula kejadianya sekitar pukul 16.00 , dari arah utara melaju kencang pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh asep warga sonopatik kecamatan berbek yang sedang melakukan perjalanan dari arah bojonegoro menuju nganjuk yang sedang menyalip seorang petani yang membawa rumput,tanpa disadari dari arah selatan juga terdapat sebuah truk yang sedang mengangkut genting yang juga menyalip sepeda motor di depanya.
 Karena sama sama menghindari pengendara di depanya,pengendara motor pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan membuatnya oling hingga menabrak ke demper truk dan menewaskan pengendara sepeda motor di tkp, tepatnya di desa musir kidul kecamatan rejoso.warga sekitar pun sempat kaget dengan adanya kecelakaan tersebut.
Budi salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa di jalan antar kota tersebuat sering terjadi kecelakaan sampai menewaskan pengendaranya, pemicunya adalah kecepatanya yang tinggi dan jalan antar kota yang sempit atau kurang lebar.
 “Saya sendiri sudah tidak bisa menghindari mas, motornya di kemudikan dengan kecepatan tinggi” ujar agus pengemudi truk ,agus bersama kernet truk pun hanya bisa pasrah dengan kejadian ini,dan menyarahkan semuanya pada pihak yang berwajib,kejadian ini pun di tangani oleh lakalantas polsek rejoso.

            Nganjuk, Kecamatan Rejoso, 09 Mei 2014 pada tanggal tersebut telah diadakan lomba masak se-Kecamatan Rejoso yang bertempat di Kecamatan Rejoso yang berpesertakan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Rejoso. (Septiana D.P/0162/KKN1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar