Warga : Lurah Baru Harapan Baru Nganjuk



         Membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk menuju Dsn Kampung Baru Desa Pandean dari pasar Gondang dengan mengendarai kendaraan roda dua. "Jalanan yang rusak yang menjadi kendala menuju Dsn Kampung Baru ini." ucap Samiyo (45). Setelah 2 periode lurah lama menjadi pemimpin di desa Pandean kecamatan Gondang ini tidak mengalami kemajuan yang berarti untuk dsn Kampung Baru ini terutama akses jalan utama menuju Kampung Baru.
         Setelah 2 periode memimpin ds pandean tidak mengalami kemajuan akhirnya lurah lama digantikan oleh lurah yang baru yang membuat asa warga Kampung Baru muncul kembali. Warga Kampung Baru mempunyai harapan besar kepada lurah baru ini. Banyak warga yang mengungkapkan bahwa dengan terpilihnya Suprapto (lurah baru) akan membawa kemajuan yang signifikan. “ Semoga dengan terpilihnya Pak Prapto bisa membawa desa Pandean pada umumnya dan dsn Kampung Baru khususnya semakin maju."
         Salah satu contoh awal dari program lurah baru ini dengan merenovasi kantor kelurahan. Sebenarnya Suprapto sudah mengajukan proposal untuk perbaikan jalan menuju dsn Kampung Baru akan tetapi sampai saat ini belum juga terealisasi. Banyak keluhan yang disampaikan oleh warga terhadap lurah baru ini yang tidak lain masih mengenai jalan yang tidak kunjung ada perbaikan . Jalan menuju dsn Kampung Baru dan Dsn Sumber Sari semakin susah dilewati apabila hujan turun. "Kalau hujan turun susah Mas mau keluar dari sini, jalanan becek terkadang malah banyak orang yang terjatuh ". (Yusro/0196/KKN2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar