Pemabuk Ikut Serta Dikegiatan Bimbingan Belajar



           Dirumah kediaman Mbah Miyem, Desa Mungkung Kec Rejoso, kegiatan BIMBEL yang diadakan oleh pserta KKN kelopok 27 UNiversitas Nusantara PGRI Kediri sempat terganggu oleh seoran pemabuk wanita yang tiba-tiba datang begitu saja dan mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh orang yang yang berada ditempat tersebut, dikarenakan wanita tersebut mau memarahi salah anak yang sedang belajar ditempat itu. Kejadian tersebut terjadi pada hari jumat malam tanggal 2 Mei 2014 pukul 18.30. Tiba-tiba saja seorang wanita setengah baya bertubuh lumayan gemuk datang didepan halaman rumah Mbah Niyem seakan-akan meminta ijin untuk memarahi anak yang dimaksud.
             Beberapa peserta KKN sempat sadar kalau wanita tersebut mabuk ketika wanita tersebut bicara mulai tak karuan tebawa emosi dan ketika salah satu peserta KKN menghampiri wanita tersebut dan mencium bau minuman keras dari mulutnya. Bahkan wanita tersebut sempat mengumpat dihadapan para anak-anak yang sedang belajar ditempat tersebut. Orang mabuk tersebut sempat mengatakan, Mengapa ayah dari anak tersebut tiba-tiba memecahkan gelas-gelas di warung wanta tersebut. Wanita itu pun juga sempat memarahi anak yang ingin dia marahi. Dan si anak yang dimarahipun juga tidak terima sehingga muncul percecokan diantara keduanya. Meski peserta KKN sempat meredakan amrah mereka berdua. Kedua nya masih bersikeras saling memarahi. Namun akhirnya bisa diredakan dari usaha beberapa warga dan peserta KKN dengan menyuruh pulang kedua belah pihak. Ketika perjalanan pulang itupun wanita mabuk tersebut sempat terjatuh dari montornya tak jauh dari tempat kegiatan BIMBEL KKN Kelompok 27.
Kejadian tersebut membuat beberapa siswa ketakutan dan merusak suasana belajar ditempat tersebut. Karena suasana sudah tidak memungkinkan untuk gegiatan belajar lagi. Akhirnya anak-anak yang belajar ditempat tersebut dipulangkan. (Taufiqurrohman/0177/KKN2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar